Saturday, April 02, 2016

Inilah Kenapa Menara Masjid Agung Al Ittihad Tebo di Rehab

Ardian Bumi / / 0
Masjid Agung Al Ittihad yang menjadi Icon dan kebanggaan Kabupaten Tebo, baru saja dioperasikan penggunaannya. 


Warga sekitar pun cukup antusias menggunakan Masjid Agung untuk Shalat Berjamaah seperti Shalat Magrib, Isya dan bahkan Shalat Subuh berjamaah.

Untuk menambah kemegahan dan keindahan serta kenyamanan Masjid Agung, Bupati Tebo H Sukandar berencana bakal meninggikan 4 Menara yang berada di 4 penjuru Masjid Agung tersebut.

“ Saya punya mimpi, 4 Menara Masjid Agung akan saya tambah ketinggiannya. Menaranya nanti akan dibuat seperti menara Masjid Nabawi dengan konsep seperti gaya Timur Tengah,” ujar Bupati Tebo beberapa waktu yang lalu.

Lanjut Bupati, untuk konsep seperti Masjid Nabawi, di Propinsi Jambi ini belum ada yang memakainya. Sebagai Icon Tebo, untuk itu Masjid Agung Al Ittihad akan terus diperindah. Terkait siapa pengurus Masjid Agung disebutkan Bupati, ia mengaku sudah menanda tangani surat tugas.


Source : www.merdekapost.net/

Ardian Bumi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Terima kasih udah mau mampir dan yang ikhlas berkomentar.
Blog yang hanya beraktifitas lewat "hape" ini akan selalu banyak kekurangan, jadi sangat susah untuk menyertai "post pict".
Salam pembelajar.

Alternate

Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger